Aksi Super Damai, Reuni Akbar 212 Sukses, Ketua Panitia H.Eka Jaya Berterima kasih Kepada Ketum PA 212 KH. Slamet Maarif Dan Para Tokoh

Aksi Super Damai, Reuni Akbar 212 Sukses, Ketua Panitia H.Eka Jaya Berterima kasih Kepada Ketum PA 212 KH. Slamet Maarif Dan Para Tokoh

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabumedia, Jakarta – Tim media menuju ke Lokasi Tadi pagi di Jalan Ir Juanda Jakpus Macet Parah Imbas Rekayasa Lalin Reuni 212

Ini di sebabkan Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah ruas jalan menuju Patung Kuda dan Monas, Jakarta Pusat (Jakpus).

terlihat tadi pagi Jalan Ir Juanda mengalami kemacetan mengular. Terdengar sahut-sahutan dari klakson kendaraan.

Tak sedikit juga kendaraan umum yang nekat melintas di jalur TransJakarta. Bahkan terlihat juga pedagang asongan yang membawa gerobaknya melintasi busway di depan Stasiun Juanda.

Perlu diketahui penutupan jalan menuju Patung Kuda dan Monas ini untuk mencegah massa Reuni 212.

Titik penutupan jalan menuju Monas dan Patung Kuda tersebut adalah: Jalan MH Thamrin, Jalan Agus Salim, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan H Juanda, Jalan Veteran II, Jalan Veteran III, Jalan Veteran I, Jalan Majapahit, Jalan Museum, Jalan Budi Kemuliaan.

Berikut pengalihan arusnya:
Kendaraan dari arah Jl MH Tamrin menuju Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan di Simpang Kebon Sirih.

Kendaraan dari Jalan Abdul Muis diluruskan, sehingga tidak bisa ke arah Harmoni.

Kendaraan dari arah Tugu Tani ke Jalan Merdeka Selatan diluruskan menuju Katedral atau ke arah Masjid Istiqlal.

Kendaraan dari Harmoni ke Istana dibelokkan ke kiri ke Jl Ir H Juanda.

Kendaraan dari arah Tomang diluruskan atau dibelokkan ke kiri ke arah Kota tua.

Rangkaian Rencana 212 yang rencana di depan Patung Kuda bergeser sedikit akibat terblokade dan rekayasa lalin.

Walaupun demikian, acara tetap berjalan lancar serta sukses , walau bergeser tidak terlalu jauh dari patung kuda para peserta Aksi Reuni 212 Super damai rela berduyun duyun mengikuti mobil Komando.

Ketua panitia H Eka Jaya beserta ketum PA 212 Ustadz Slamet maarif juga tokoh tokoh terkemuka tampak tetap bisa menjalankam Orasi nya.

Ketua Panitia Reuni H.Eka Jaya mengatakan ” bersyukur kepada Allah bahwa Aksi Super Damai Kita dalam rangka memperingati Reuni Akbar Alumni 212 , 2 Desember 2021 , berjalan dengan baik dan lancar.

Semua mengikuti arahan arahan yang sudah dikomandoi oleh ulama kita.

Atas nama ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras bekerja maksimal untuk dapat menyelenggarakan acara ini.

Dan juga kita semua mengetahu begitu banyak dinamika yang terjadi yang sama kita hadapi bersama yang pada intinya kita hanya berikhtiar kepada Allah subhanahu wa ta’ala, dan Allah yang menentukan.

Begitu pula dengan jamaah yang begitu antusias begitu luar biasa trimakasih semangatnya walaupun dari daerah banyak yang terblokir dan terblokade.

Sekali lagi atas nama ketua panitia Reuni 212 ,Haji Eka Jaya dan sekretaris Ridho ,SH

Beserta jajaran steering committee yaitu KH.Ir. Muhammad Al khaththat Kyai Haji Ahmad Sobri Lubis ,Ustadz Syekh Muhammad Yusuf marta, KH.Nasir Jen, KH, Muhidin Junaedi ,KH, Slamet Ma’arif dan seluruh panitia yang sudah bekerja tanpa Kenal lelah ” Tutur nya

Acara di lanjut dengan Dialog 100 Ulama yang di adakan di Masjid Nurul Islam Jati Asih Bekasi.

Kawasan Patung Kuda dan Monas Sudah Dibuka Lagi Sore Ini, Lalin atau lalu lintas Lancar aman dan terkendali di hari ini

Reporter ; Sophie Supriatin.

Di Terbitkan Pada 2 Desember 2021 by Prabu Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?