Tedy Sutendi SH MH Siap Pimpin PKP Limapuluh Kota

Tedy Sutendi SH MH Siap Pimpin PKP Limapuluh Kota

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PRABUMEDIA, SIJUNJUNG – Tedy Sutendi SH MH di undang langsung oleh ketua Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), PKP merupakan nama baru dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Sabtu (4/12).

Memenuhi undangan tersebut, Tedy Sutendi di percayakan untuk memimpin PKP di Kabupaten Limapuluh Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut, Widya Sari.Amd.SAp.MH sebagai sekretaris PKP di Limapuluh Kota bendahara di percayakan kepada seorang pengacara kondang di Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh kota) Irwan.SHi.MH.CHCT.CCMT.

Dengan tampilnya Tedy Sutendi.SH.MH di blantika perpolitikan Limapuluh kota dengan perahu barunya PKP dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kabupaten Limapuluh Kota.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Tedy Sutendi.SH.MH adalah mantan ketua partai HANURA dan pernah menjadi anggota DPRD Limapuluh Kota selama dua periode pada tahun 2009 sampai 2014 dan dari tahun 2014 sampai 2019 dan karena adanya skenario politik, Tedy di kriminalisasikan oleh para lawan politik dengan mendompleng dan menjadi target pembunuhan.

Mudah-mudahan dengan kehadirannya kembali memimpin partai politik bisa menjadikan partai baru ini menjadi partai besar. seperti yang di ketahui khalayak ramai di tangan beliau lah partai HANURA besar di Limapuluh kota. Banyak publik di Limapuluh kota menunggu-nunggu partai yang akan di pimpin Tedy karena beliau di kenal sangat loyal dan selalu tepat janji.

“Insyaallah kita masuk 3 besar di Limapuluh kota (5 kursi) satu Perdapil untuk DPRD Limapuluh kota.”Ujar Tedy penuh yakin.

Menurut keterangannya, sudah banyak para tokoh politik Limapuluh Kota menjadi mantan anggota dewan, mantan kepala dinas dan mantan wali nagari bahkan lebih mengutamakan lagi ada anggota dewan yang sedang duduk sekarang siap menjadi caleg dari PKP untuk pileg 2024 nanti.

“Bukan bermaksud takabur apalagi sombong kinerja saya sekarang sudah terbukti.” kata Tedy penuh semangat.(Dewi)

Di Terbitkan Pada 4 Desember 2021 by Prabu Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?