Gelar MPAB, FOSMAB Kupang Rekrut 116 Anggota Baru

Gelar MPAB, FOSMAB Kupang Rekrut 116 Anggota Baru

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabumedia, Kupang NTT, – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB). Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari di Aula taman Doa Oebelo, dari tanggal 2-5 desember 2021. dengan tema “Organisasi sebagai media Dalam Pengembangan intelektual”.

Kepada Prabumedia.com, Ketua umum Fosmab Kupang Eusebius Sulun dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan proses pengkaderan untuk menyambung tongkat estafet organisasi setiap tahun. Kegiatan tersebut agenda tahunan yang sudah di tentukan sebelumnya untuk merekrut kader-kader muda Belu.

“Yah, demi melanjutkan tongkat estafet untuk menjalankan roda organizing ini tentunya kita selalu membuka pendaftaran setiap tahun untuk anak- anak asli Belu mendaftarkan diri untuk siap bergabung bersama kita” Ungkap Eusebius Sulun Sabtu 04/12/2021

Kata Eusebius, dengan adanya 116 orang peserta yang mengikuti proses MPAB ini, bertekat mengajak kader-kader Belu bekerja sama untuk mengawal segala kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia pada umumnya dan khususnya Kabupaten Belu kita tercinta.

“Mari kita sama-sama mengawal setiap kebijakan yang dibuat oleh pemerintah, jika mereka mengeluarkan kebijakan yang sifatnya menindas masyarakat maka kita sebagai kaum muda perubahan kita siap untuk mengkritik setiap kebijakan itu,” tegas Eusebius.

Dalam kesempatan yang sama sala satu senior Fosmab kupang, Sani Servasius Mau Asa, mengatakan Bahwa sebagai senior Fosmab, sangat apreasiasi melihat adik-adik rai Belu yang begitu luar biasa dengan semangat membara mengikuti proses MPAB, ini bukan langkah terakhir untuk adik- adik semua berproses tetapi masih banyak tahapan-tahapan atau proses yang adik-adik ikuti lagi.

“Proses MPAB bukan akhir dari segala proses adik-adik bergabung di Fosmab, tetapi proses MPAB adalah langkah awal adik-adik mengenal Fosmab, oleh karena itu saya berharap agar tetap semangat untuk mengikuti proses berikutnya” ungkap Sani Asa.

Kata Sani, tahun ini adalah tahun dimana adik-adik peserta MPAB memecahkan rekor terbanyak dari tahun-tahun kemarin. Memang kita akui pepatah mengatakan bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

“yah adik-adik yang mengikuti MPAB tahun ini merupakan pemecahan rekor terbanyak dan sejarah Fosmab kupang hari Ini mencatat itu” pungkasnya.

Sebagai ucapakan terimakasih kepada senior dan pengurus Fosmab, salah satu calon anggota baru MPAB Ans Talo, mewakili seluruh peserta menyampaikan terimakasih banyak kepada KK panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras mulai dari hari pertama sampai selesai berjalan dengan lancar dan seadanya. Mohon maaf kalau ada kata atau perbuatan yang salah selama kegiatan berlangsung.

Ans juga menyampaikan bahwa ini merupakan proses awal dan langkah pertama bagi mereka untuk bergabung di Fosmab, sehingga apa yang belom tau akan menjadi tanggung jawab senior untuk mendampingi dan mengarahkan bagaimana maksud dan tujuan dalam suatu Organisasi Daerah.

“Saya mewakili teman-teman kami berterimakasih kepada kk-kk semua yang sudah memberikan Kami ruang untuk bergabung di Fosmab ini” tutup,” Ans Tallo

Turut hadir dalam kegiatan MPAB Fosmab Kupang, para alumni, senior pengurus dan anggota tetap yang sempat mendampingi dan mengarahkan kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan dengan apa yang di harapkan oleh panitia penyelenggara. “Tabe No Bensa” (Mus Tallo/Lau Kaza)

Di Terbitkan Pada 6 Desember 2021 by Prabu Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?