Nenek Rodiah Dipolisikan Lima Anak Kandungnya, Kongres Pemuda Indonesia Siap Kawal

Nenek Rodiah Dipolisikan Lima Anak Kandungnya, Kongres Pemuda Indonesia Siap Kawal

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Nenek Rodiah Didampingi Ketua DPW DKI Jakarta Kongres Pemuda Indonesia, Sapto W.S, SH (kanan) dan Georgian Orbetha SH selaku ketua bidang hukum dan pembelaan Anggota dan Organisasi (kiri)

Prabumedia, Bekasi – Sungguh sangat miris air susu di balas air tuba itu lah yang pantas untuk 5 (Lima) orang anak nya yang tega melaporkan ibu kandung nya sendiri ke pihak kepolisian yang telah mengandung nya sampai besar cuma karena warisan tanah.

Hal tersebut di ketahui Saat ORMAS KONGRES PEMUDA INDONESIA yang di wakili oleh pengurus DPW DKI menyambangi kediaman ibu RODIAH yang terletak di Kampung Gudang Huut RT.03 RW.03 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, kabupaten BEKASI, Jawa Barat pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 Pukul 19.15

Kunjungan  silaturahmi tersebut dilakukan sebagai bentuk memberikan dukungan moril kepada ibu RODIAH agar sabar tabah selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT.

Informasi yang di himpun media ini, laporan polisi tersebut berawal dari tidak puas nya 5 (Lima) Orang anak dari 8 anak ibu RODIAH dengan pembagian warisan yaitu Berinisial 1. SS yang merupakan sebuah karyawan BANK BCA 2. SF 3. S 4.AB, 5.MM tega melaporkan ibu kandung nya sendiri yang telah melahirkan nya itu mulai dari Polsek Cibarusah ditolak, ke Polda Metro Jaya, dan ke Mabes POLRI laporan ke 5 (Lima) anak ibu Rodiah di tolak dan terakhir di Laporkan ke POLRES Bekasi.

Saat diwawancarai awak media ini di kediaman ibu Rodiah, Ketua DPW DKI Jakarta Kongres Pemuda Indonesia, Sapto W.S, SH Mengatakan keprihatinannya terhadap tindakan yang dilakukan terhadap ibu Rodiah.

“Sangat miris di tengah usia ibu RODIAH yang tinggal menikmati hidup bahagia di usia senja nya malah di Laporkan 5 (Lima) orang anak kandung sendiri hanya gara-gara warisan “Astaghfirullah alazim terbuat dari apa hati anak itu.” Ujar Sapto sambil mengusap dada.

Di samping itu dengan nada tinggi dan menggebu gebu dan Sapto juga mengatakan akan mengawal Nenek Rodiah.

“Hai Kalian.. Saya Ketua KPI DKI Jakarta beserta pengurus KPI DKI Jakarta tidak akan mundur satu langkah pun untuk membela dan membantu dalam hal apapun itu kepada ibu Rodiah, Camkan itu iya, Saya tidak main-main.” Tegas Sapto.

Lebih lanjut Sapto berterima kasih kepada KUASA HUKUM ibu Rodiah yang sudah membantu ibu Rodiah dalam Perkara tersebut.

Ditempat yang sama Panglima KPI DKI Jakarta Beserta anggotanya berkomitmen siap untuk menjaga ibu Rodiah apabila diteror oleh anaknya.

Ditambahkan juga oleh Georgian Orbetha SH selaku ketua bidang hukum dan pembelaan Anggota dan Organisasi menjelaskan dengan tidak diterimanya laporan kelima anaknya oleh Polres Bekasi maka tidak ada lagi jalur lain untuk mempidanakan Ibu Rodiah.

“Dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan bahwa ibu RODIAH tidak terbukti dan bersalah atas laporan ke 5 (Lima) anak nya ibu Rodiah tersebut di Polres Bekasi. jadi perkara ini tidak bisa di lanjutkan lagi ke mana pun karena pengadilan agama pun tidak mengabulkan gugatan tersebut.” tutup nya kepada awak media.(Red)

Di Terbitkan Pada 7 Desember 2021 by Prabu Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?