Tingkatkan Profesionalitas, Taruna AAL korps Suplai Lattek Pembekalan

Tingkatkan Profesionalitas, Taruna AAL korps Suplai Lattek Pembekalan

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabumedia, Surabaya – Untuk meningkatkan profesionalitas di bidang pembekalan, sebanyak 15 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-67 Korps Suplai melaksanakan Latihan dan Praktek (Lattek) Pembekalan yang dilangsungkan selama 11 hari. Lattek telah dibuka secara resmi oleh Kepala Departemen Suplai (Kadeplai) AAL Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi di Departemen Suplai AAL, Kamis (13/1).

Menurut Kadeplai AAL Lattek Pembekalan bagi Taruna Korps Suplai bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang pembekalan yang dilaksanakan oleh Kepala Departemen Logistik (Kadeplog) KRI.

Sehingga diharapkan setelah melaksanakan Lattek Pembekalan ini para Taruna AAL Korps Suplai mampu memahami dan menerapkan pengisian macam-macam bentuk formulir, cara pengajuan PUT, mekanisme permintaan BBM, pengelolaan SIMAK-BMN dan menyelenggarakan administrasi logistik dengan baik dan benar.

Sementara itu Perwira Pelaksanan Latihan (Palaklat) Letkol Laut (S) Wasis Nindito mengatakan pada latihan pembekalan hari keempat ini, para Taruna melaksanakan proses penerimaan, penyimpanan, pendistribusian dan pendistribusian dukungan BBM Satkai III yang dilangsungkan di SPBT Satbek AAL.

“Latihan praktek pembekalan ini selain dilaksanakan di Satbek AAL, juga dilaksanakan di Deplai AAL, Ditlog AAL dan Dopusbektim, dilangsungkan hingga tanggal 21 Januari 2022 mendatang”, terang Palaklat. (AAL/Lau Kaza)

Di Terbitkan Pada 13 Januari 2022 by Prabu Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?