oleh

Lima Alasan Pria Menyukai Posisi Bercinta Missionary

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Ilustrasi posisi bercinta (Freepik/Racool Studio)

PRABUMEDIA, JAKARTA – Posisi missionary mungkin dirasa paling klasik dan membosankan jika tak mengoptimalisasi dengan trik-trik tertentu. Tetapi, tak sedikit pria menyukai hubungan seks yang lembut dan tidak neko-neko.

Bagi pria, posisi missionary memiliki beberapa kelebihan dibandingkan posisi lain. Namun Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi variasi bercinta supaya tetap menyenangkan dan kebaruan dalam menemukan sensasi. Dilansir Cosmopolitan, Senin, 17 Januari, ini alasan pria menyukai posisi bercinta missionary.

1. Lebih dekat dengan pasangan

Baik pria ataupun wanita yang memegang kendali, posisi missionary memungkinkan pasangan untuk saling memeluk dan memainkan tangannya lebih eksploratif. Seperti dengan meletakkan tangan di pinggul dan mengontrol gerakan, melingkarkan kaki di punggung, memberikan ciuman, atau membagi ekspresi kesenangan dengan saling menatap.

2. Bisa melihat ekspresi pasangan

Menurut survei yang dilakukan, seorang pria menyukai wajah pasangannya terutama saat sedang menikmati dirinya sendiri ketika disetiap sesi bercinta. Oleh karena itu, posisi missionary dipilih. Pria juga menyukai ketika pasangannya memegang bagian belakang kepalanya secara lembut.

BACA JUGA:

3. Lebih memungkinkan kontak mata dan berciuman

Meskipun ada posisi lain yang memungkinkan pasangan untuk saling kontak mata dan berciuman, tetapi dengan posisi missionary lebih gampang melakukannya. Posisi ini juga bisa mengatur gerakan lebih lambat atau cepat dan ini membuat gairah semakin terpompa naik. Terlebih jika pasangan memberi respons dengan agak liar seperti mencakar atau menggigit gemas.

4. Lebih mudah memberikan variasi rangsangan

Dalam posisi saling berhadapan, banyak titik-titik sensitif dalam jangkauan tangan. Tak hanya tangan yang bisa memberikan rangsangan tambahan pada klitoris, bibir pun bisa merespons payudara. Dengan posisi missionary, pria dan wanita bisa saling memberikan rangsangan.

5. Mendengar bisikan dan desahan pasangan

Posisi missionary memungkinkan pasangan membisikkan kata romantis atau desahan. Posisi ini, menurut pengakuan pria yang mengikuti survei, jika istrinya berbisik dan mengerang di telinganya, maka akan membuatnya lebih bergairah.

Posisi klasik ini tidak hanya disukai oleh pasangan baru, tetapi banyak pasangan yang telah lama menikah tetap menyukai bercinta dengan gaya missionary.(voi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.