oleh

Tedy Sutendi Optimis PKP Limapuluh Kota Raih 5 Kursi Pileg 2024

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Tedy Sutendi SH MH, Ketua DPK PKP Kabupaten Limapuluh Kota Hadiri HUT PKP Sumatera Barat

PRABUMEDIA, SUMBAR – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Partai Keadilan dan Persatuan yang ke-23, PKP Sumbar menggelar acara pertemuan dengan seluruh kader-kader partai yang di adakan di kantor PKP Sumbar jalan Kuranji pada Jumat (14/1/22).

HUT Partai yang berlogokan perisai Garuda merah putih ini di meriahkan secara nasional dan serentak di seluruh Indonesia.

Drs Salmah selaku ketua DPP PKP Sumbar menghimbau seluruh kader dan simpatisan partai Partai agar bekerja bersama.

“Kepada seluruh ketua DPK PKP Sumbar untuk lebih bersemangat lagi dan saling melengkapi karena PKP saat ini sangat di perhitungkan di kancah perpolitikan Indonesia.”Imbuhnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Ketua DPP PKP Sumbar Dra. Salmah sangat optimis Partai Keadilan dan Persatuan akan meraih suara yang sidnifikan.

“Dalam pileg nanti, kita akan menduduki kursi-kursi dewan nantinya di tingkat DPRD kota, DPRD kabupaten, propinsi maupun DPR-RI.”Ujarnya.

Dalam acara ini juga turut hadir kolonel CKM (PURN) Dr. Farhan Abdullah Sp.THT.KL selaku penasehat PKP Sumbar optimis PKP Sumbar akan memperoleh suara Pada Pileg 2024 mendatang.

“kita harus optimis dan harus menang nantinya.”ujarnya

Dalam acara HUT PKP yang ke 23 ini banyak harapan-harapan yang akan di raih, dalam acara tersebut tampak kemeriahan yang sangat sederhana dan juga mengumandangkan yel-yel PKP “PKP partai ku,PKP pilihan ku,PKP naungan ku”

Tedy Sutendi SH MH, Ketua DPK PKP Kabupaten Limapuluh Kota

Selain itu Juga turut hadir dalam acara HUT PKP, mantan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang pernah duduk selama 2 periode di DPRD kabupaten Limapuluh Kota Tedy Sutendi SH MH yang sekarang menjabat sebagai ketua DPK PKP Kabupaten Limapuluh Kota.

“Melihat antusias masyarakat, Kita sangat yakin bisa menduduki lima kursi di DPRD kabupaten limapuluh kota nantinya.” Tegas Tedy Sutendi.

Acar HUT PKP tersebut, Kemudian dilanjutkan ke Mesjid Raya Kota Padang untuk foto bersama. (Dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.