oleh

Letkol Inf Jani Setiadi Resmi Pimpin Kodim 0601 Pandeglang

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Letkol Inf Jani Setiadi

PRABUMEDIA, PANDEGLANG – Jabatan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0601 Pandeglang kembali diserahterimakan dari Letkol Kav Dedi Setiadi kepada Letkol Inf Jani Setiadi.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini ditandai dengan acara Lepas Sambut di Aula Makodim 0601 Pandeglang, Selasa (18/01/2022).

Diketahui dengan serahterima jabatan tersebut, Letkol Kav. Dedi Setiadi yang sebelumnya menjabat Dandim 0601 Pandeglang kini menjabat Waaster Kodam III Siliwangi. Sedangkan Letkol Inf Jani Setiadi yang sebelumnya menjabat Danyon Raider 300/Brawijaya kini menjabat Dandim 0601 Pandeglang.

Disela sela kegiatan Sertijab tersebut, Dandim Dandim 0601 Pandeglang Letkol Letkol Inf Jani Setiadi menyampaikan kehadirannya dapat mendukung Program Pemerintahan daerah dalam pencapaian vaksin.

“Kehadiran kami dapat membantu pemerintah daerah, seperti kita ketahui bersama, saat ini kita masih punya PR untuk pencapaian vaksin.” Ujar Dandim Pandeglang.

Kemudian Letkol Inf Jani Setiadi juga berharap kodim dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang akan senantiasa menjalin komunikasi yang harmonis.

“Yang kita harapkan juga kedepan tercipta sebuah bentuk komunikasi yang harmonis Kodim dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang.” Harap Letkol Jani.

Dalam pisah sambut itu juga, Letkol Kav Dedi Setiadi menyampaikan rasa bangganya selama 17 bulan lebih telah bertugas di Pandeglang. Menurutnya, letak demografi Pandeglang telah menciptakan situasi yang aman dan damai sehingga dapat menunjang tugasnya.

“Saya telah menjabat kurang lebih sekitar 17 bulan sebagai Dandim 0601 Pandeglang. Pandeglang merupakan kota yang aman damai dan sejahtera,” Ucap Letkol Dedi.

Kemudian Letkol Dedi juga berharap Komunikasi yang telah terbangun bersama Forkopimda selama ini terjalin akan semakin solid.

“Selama 17 bulan lebih tentunya banyak tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan. Maka dari itu kami memohon maaf. Semoga kedepan Forkopimda beserta masyarakat bisa lebih solid, semakin maju dan lebih Berkah lagi,” Imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Pandeglang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi yang telah bersinergi membangun kekompakan dengan kami. Selamat bertugas ditempat barunya sebagai Waaster III Kodam III Siliwangi,” kata Tanto.

Lebih lanjut Tanto mengatakan, bahwa kedepan tugas Pemerintah, TNI dan Polri akan lebih komplek mengingat saat ini masih endemi Covid-19, selain itu juga Kabupaten Pandeglang merupakan wilayah yang rawan terjadinya bencana. Untuk itu, pihaknya menunggu inovasi program yang akan dilaksanakan Dandim baru.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Jani Setiadi, semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan warga di Pandeglang, kami tunggu inovasi-inovasinya,” sambutnya. (TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.