oleh

Jelang HUT Dan Pelantikan Pengurus, OMK Santo Petrus Lahurus Adakan Baksos Di Area Lokasi Salib Lafuli

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Foto Saat OMK Santo Petrus Lahurus Sedang Baksos Di Area Lokasi Salib Lafuli, Jumat 21/01/2022

Prabumedia, Belu NTT – Setelah kemarin melakukan bakti sosial (baksos) ke Desa Maneikun, hari ini OMK Paroki Santo Petrus Lahurus kembali mengadakan kegiatan baksos serupa yaitu pembersihan dan penanaman batang pohon Sonokeling/Ansono di sekitaran area  lokasi Salib Lafuli Desa Lasiolat Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Jumat 21/01/2022.

Kegiatan ini merupakan inisiatif bersama dari OMK Santo Petrus Lahurus dalam rangka menyambut hari ulang tahun dan pelantikan pengurus baru OMK periode 2022-2025 yang akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2022 nanti.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Pemerintah Desa (Pemdes) tokoh Masyarakat dan OMK  Paroki Santo Lahurus untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat agar peduli terhadap kelestarian lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih terutama di tempat Religion.

Kepada Prabumedia.com saat di wawancarai di kediamannya, Kepala Desa Lasiolat mengapresiasi kepada  OMK Paroki Santo Petrus Lahurus yang sudah berinisiatif mengadakan baksos di sekitaran area lokasi Salib Lafuli dan  merupakan tempat sejarah Umat Katolik.

Kades Sipri Bele mengharapkan kepada anak-anak muda yang belom sempat bergabung, bisa menyesuaikan dengan teman-teman OMK Santo Petrus Lahurus untuk sama-sama merawat anakan pohon yang sudah di tanam.

“Tentu menjadi contoh untuk anak-anak muda baik yang sudah bergabung maupun belom sempat bergabung supaya bisa ikut berpartisipasi untuk memelihara apa yang sudah kita lakukan hari ini dan apa yang sudah kita tanam tidak boleh di rusak lagi,” tutup Kades Sipri. (Anton Mau/Lau Kaza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.