oleh

Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Lima Orang Tewas

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Tangkapan Layar Video Kecelakaan Maut

Prabumedia, Balikpapan – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, menewaskan lima orang dan belasan orang lainnya luka-luka.

“Yang meninggal dunia 5,” ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi, Jumat, 21 Januari.

Selain itu, berdasarkan pendataan, satu orang tercatat dalam kondisi kritis. Kemudian, 13 orang lainnya mengalami luka ringan.

“Yang luka berat itu yang kritis satu, yang luka ringan 13,” kata Yusuf.

Saat ini, untuk korban luka-luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, mereka menjalani perawatan di rumah sakit berbeda.

“Rumah sakit yang jadi rujukan itu ada tiga, Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, satu lagi Rumah Sakit Ibnu Sina,” kata Yusuf.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur. Di mana, kecelakaan itu melibatkan belasan kendaraan bermotor.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 21 Januari, sekitar pukul 06.15 WITA.

Kecelakaan itu bermula saat beberapa kendaraan berhenti di persimpangan. Namun, tak lama kemudian muncul truk tronton yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, truk itu tak memperlambat kecepatan. Sehingga, langsung menghantam semua kendaraan yang berada di depannya.(voi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.