oleh

Pesan Fahri Hamzah Kepada Generasinya, Adian Napitupulu Menjawab : Dimana Fahri?

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Adian Napitupulu dan Fahri Hamzah

PRABUMEDIA, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang kini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia belum lama ini menyampaikan sebuah pesan khusus terhadap dua politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu dan Budiman Sudjatmiko.

Hal tersebut disampaikan Fahri Hamzah melalui sebuah twit di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam unggahannya, Fahri saat mengomentari sebuah unggahan foto kebersamaan kedua aktivis 98 tersebut.

Ada enam pesan yang disampaikan Fahri Hamzah selaku sesama eks aktivis 98 itu kepada kedua tokoh tersebut.

“Pesanku pada generasi ku: 1. Jangan biarkan kebebasan terancam. 2. Jangan biarkan rakyat sakit dan menderita. 3. Jangan biarkan penguasa menganiaya. 4. Jangan biarkan pengusaha mengatur Negara. 5. Jangan jadi corong penguasa! 6. Bantu dan lindungi mahasiswa dan oposisi!,” tulis Fahri Hamzah. Dikutip dari Jpnn, Kamis 12 Mei 2022.

BACA JUGA:

Spanduk Bergambar Jenderal Andika Perkasa Bertuliskan “Waspadalah!!! Bangkitnya PKI Gaya Baru bertebaran di kawasan Tanah Abang

Sayangnya, dalam unggahan itu Fahri tidak menjelaskan lebih lanjut alasan dan latar belakang yang membuat dirinya berpesan itu kepada Adian Napitupulu dan Budiman Sudjatmiko.

Sungguhpun demikian, Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu merasa merasa Pesan yang ditulis Fahri Hamzah merupakan pesan kritik yang menurut Adian Napitupulu seolah mempertanyakan komitmennya Sehingga menurutnya itu perlu Ia jawab.

Dalam Jawabannya tersebut, Adian mengurai sejumlah jejak perjalanannya sebagai aktivis hingga prestasi yang telah Ia Perjuangkan. meskipun menurut Adian, Jawabannya tersebut sekedar mencoba mengingatkan Fahri untuk tidak saling menghakimi dan mempertanyakan pilihan jalan dan pilihan perjuangan masing masing.

Baca selanjutnya...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.