oleh

Sertijab Pengurus BAZNAS Kabupaten Limapuluh Kota

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Acara Sertijab Pengurus Baznas Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan periode 2022 -2027

Prabumedia, Lima Puluh Kota – Serah Terima jabatan (Sertijab) pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Limapuluh Kota periode tahun 2022 – 2027 di kantor baznas Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat Pada Jum’at 13 Mei 2022 berjalan lancar dan sesuai dengan yang di rencanakan.

Sebagaimana yang di sampaikan E Dt. Ulak Cimano sebagai wakil ketua 3 bidang keuangan, perencanaan dan pelaporan Baznas Lima Puluh Kota periode tahun 2022 -2027 kepada Awak Media, yang mana rangkaian acara serah terima Jabatan ini di hadiri oleh pengurus yang lama dan pengurus yang baru yang telah di lantik oleh Bupati Safaruddin SH. Dt Bandaro Rajo pada tanggal 25 April 2022 yang lalu.

Setelah acara di buka oleh Pembawa acara, kemudian di susul dengan kata, sambutan dari ketua Baznaz yang lama yaitu Desembri SH MA. Dalam sambutannya Ia menyampaikan kemajuan yang di capai dan lika – liku perjalanan Baznaz semasa kepemimpinannya.

“Kepemimpinan saya, tentu banyak suka dan sukanya, berbagai masalah dan persoalan yang muncul, tapi alhamdulillah berkat kerja sama dan komunikasi yang baik sesama pengurus dan dengan pihak – pihak terkait, sehingga dapat terselesaikan dengan baik,” Ujarnya.

“Semoga kedepannya pengurus yang sekarang dapat membawa Lembaga Baznas ini ke arah yang lebih baik dan bermanfaat untuk semua orang” kata Desembri menambahkan lagi.

BACA JUGA:

Bupati Safaruddin Lantik Pengurus Baznas Kabupaten Limapuluh Kota Periode 2022-2027

Lebih lanjut sambutan Kepala Kemenag Limapuluh Kota H. Irwan M.Ag berharap pengurus BAZNAS yang baru dapat memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat kabupaten Limapuluh kota.

“Kemenag akan mensuport kegiatan BAZNAS dan agar setelah di laksanakan acara Sertijab ini, saya berharap pengurus yang sekarang bisa bekerja lebih baik dan bersungguh – sungguh, amanah, serta berintegritas,” kata H .Irwan M, Ag dengan serius.

Selain itu juga hadir pada sertijab tersebut Bupati Limapuluh Kota yang di wakili oleh Asisten1 Bagian Pemerintahan dan Kesra yaitu Herman Aznar MSi, menyampaikan permintaan maaf Bupati Limapuluh Kota yang tidak berkesempatan hadir karena ada Acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami atas nama Bapak Bupati Safaruddin SH, Dt Bandaro Rajo meminta maaf tidak tidak bisa hadir karena lagi acara lain di waktu yang bersamaan, yang tak bisa beliau tunda, untuk itu, mohon pemahaman dan pengertian kita bersama, dan saya berharap ini tidak mengurangi arti dan makna acara kita hari ini.” Ucap Herman Aznar MSi sembari bermohon, Sembari memaparkan Tugas dan fungsi BAZNAS.

Sementara itu Ketua Baznas Limapuluh Kota Yulius, S.Ag., M.Ag dalam sambutannya usai serah terima jabatan meminta dukungan kepada semua pihak dalam memimpin BAZNAS selama Lima tahun ke depan.

“Ucapan terima kasih kepada Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin SH ,Dt Bandaro Rajo, Kemenag dan Pimpinan BAZNAS yang lama, saya harap dan bermohon dengan segala kerendahan hati, agar bisa membimbing kami, pengurus yang baru, memberikan masukan yang positif, memberikan ide – ide yang mungkin belum terpikir oleh kami, agar kedepannya Baznas ini bisa untuk lebih baik dan bermanfaat, dan begitu juga kepada Pihak – pihak lain. dan stekholder yang ada, mari kita bersinergi, bahu membahu, saling mendukung dalam memajukan Baznas di Lima Puluh Kota yang sama sama kita cintai ini,” kata ketua Baznas yang baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.