oleh

Sertijab Pengurus BAZNAS Kabupaten Limapuluh Kota

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama sejumlah Pengurus Baznas Kabupaten Limapuluh Kota Periode 2022-2027 yang di lantik.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melantik Yulius, S.Ag., M.Ag sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Limapuluh Kota periode 2022-2027 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Labuah Basilang, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, Senin (26/04/2022)

Pada acara pelantikan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Widya Putra, Kepala Kantor Kemenag Limapuluh Kota Irwan, Asisten I Herman Azmar, Kepala Dinas Kominfo Eki Hari Purnama, Ketua Baznas 2017-2022 Desembri dan Ketua TP PKK Limapuluh Kota Nevi Safaruddin serta unsur Forkopimda lainnya.

Selain melantik Ketua Baznas Kabupaten Limapuluh Kota, Pada momen tersebut juga turut dilantik pimpinan Baznas lainnya diantaranya Nursal, S.Pd.I dipercaya sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengelolaan Pengumpulan Zakat, sedangkan Gusri Efendi, S.Pd menjabat sebagai Wakil Ketua II Bidang Pengelolaan Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat.

Selain itu juga, Edrimal Dt. Ulak Cimano diamanahkan sebagai Wakil Ketua III Bidang Pengelolaan, Perencanan, Keuangan dan Pelaporan sementara Suhendri, S.Ag selaku Wakil Ketua IV Bidang Pengelolaan Sumber Daya Amil Zakat, Administrasi Perkantoran, Komunikasi, Umum, dan Pemberian Rekomendasi.

BACA JUGA:

Hari Otonomi Daerah Ke-XXVI, Bupati Limapuluh Kota Minta ASN Terapkan Nilai “BERAKHLAK”

Dalam sambutannya Bupati Safaruddin berharap para pimpinan Baznas yang baru saja dilantik dapat meluruskan niat dalam mengemban amanat yang diberikan masyarakat untuk mengurus zakat, infaq dan sadaqah.

Lebih lanjut Bupati Safaruddin juga meminta Baznas agar dapat meningkatkan manfaat zakat demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Limapuluh Kota sekaligus berperan dalam penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Semoga ikhtiar bersama ini senantiasa terjaga dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin akan lebih kuat kedepannya”, tutup Bupati Safaruddin.(YDS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.