oleh

Wadan Kormar Hadiri Puncak Peringatan Hardikal Ke 76 Di Bumimoro Surabaya

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article
Upacara militer Puncak Peringatan Hardikal Ke 76

Prabumedia, Surabaya – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) yang ke-76 dengan upacara militer yang dipusatkan di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), di Bumimoro, Surabaya. Jawa Timur. Jumat (13/05/2022).

Upacara miiter Hardikal tahun 2022 ini dilaksanakan setelah dua tahun sebelumnya tidak melaksanakan karena Pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Upacara dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Adapun tema peringatan Hardikal ke-76 kali ini adalah ”Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut terus berkomitmen membangun sumber daya manusia unggul guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh”.

BACA JUGA:

Presentasi Dan Diskusi Kesenjataan Arhanud Gerak Sendiri Dihadiri Wadankormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP

Dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan puncak Hardikal mulai dari parade militer, penampilan Rampak Bedug Taruna AAL, Genderang Suling (GS) Taruna AAL, dan tari Reog Ponorogo kolaborasi siswa Kodiklatal dengan para pelaku seni di Jawa Timur, pemotongan tumpeng diakhiri ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada RI, Danpushidrosal, Dankodiklatal, Pangkotama Wilayah Surabaya dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta para Pejabat Utama Kodiklatal.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.