Bupati Belu Buka Turnament Sepak Bola Oan Lasiolat Cup 1 dilapangkan Halibaki Raman Cruz

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 5 Juni 2022 by Prabu Media

Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, membuka Turnamen Sepak Bola Oan Lasiolat Cup 1 di lapangan Halibaki Raman Cruz.

PRABU MEDIA ATAMBUA – Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, membuka Turnamen Sepak Bola Oan Lasiolat Cup 1 di lapangan Halibaki Raman Cruz. Turnamen yang digelar atas semangat para anak muda Lasiolat walaupun dengan segala keterbatasan.

Penyelenggaraan Turnament Oan Lasiolat CUP I ini terasa istimewa mengingat baru pertama kali diadakan sejak Oleh Kaum muda Lasiolat yang memiliki jiwa kebersamaan dan untuk memajukan Lasiolat yang lebih baik, dan Turnament sepak bola Oan Lasiolat Cup 1 bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda potensial di bidang sepakbola di kecamatan Lasiolat.

 

Turnamen sepak bola Oan Lasiolat Cup 1 yang diikuti oleh 12 Tim yang yang berada di kecamatan lasiolat yang turut berpartisipasi dalam ajang Oan Lasiolat Cup 1,Lapangan Halibaki Raman Cruz Ratusan penonton menyaksikan pembukaan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat, Minggu (05/06/2022)

Acara pembukaan turnamen ini diawali dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Belu sekaligus menandai dimulainya turnamen sepak bola Oan Lasiolat Cup I tahun 2022 dengan laga kota mutin A FC Vs Remalo FC.

 

Sebelum Bupati Belu bersama Rombongan memasuki Lapangan Halibaki Raman Cruz,. Di awali oleh dengan Hasehawaka dari panitia pelaksana Oan Lasiolat Cup 1, dan diiringi tarian Iikurai oleh siswa siswi SMP Halibete, Dan dimeriahkan Marsing Band untuk penjemputan Para pemain memasuki lapangan bola kaki Halibaki Raman Cruz oleh siswa siswi SDK Lahurus II.

 

Dalam sambutan Bupati Belu sekaligus Membuka secara resmi Turnament sepak bola Oan Lasiolat Cup 1, Bupati Belu Menyampaikan Salam Olahraga kepada seluruh Masyarakat di kecamatan Lasiolat.

“Pada hari ini kita menyaksikan kembali Turnament sepak bola yang diadakan oleh Generasi Oan Lasiolat Cup 1 di lapangan Halibaki Raman Cruz, luar biasa kepada generasi Oan Lasiolat Yang menyiapkan piala yang sama modelnya Dengan piala dunia, ” Kata bupati Belu.

 

“Dan kita sebenarnya bersyukur karena di Indonesia, pada umumnya di kabupaten Belu, kecamatan Lasiolat penyakit covid 19 Mulai menurun, dan pemerintah sudah mulai membuka kegiatan kegiatan termasuk kegiatan olahraga, meskipun covid mulai menurun kita tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kesehatan.” Pungkasnya melanjutkan.

 

Bupati Belu juga mengharapkan dengan kegiatan Turnament tersebut dapat menciptakan atlet atlet yang berprestasi.

“Kedepannya Lasiolat bisa ada atlet atlet yang terbaik di kabupaten maupun nasional melalui Turnament yang di adakan oleh generasi Oan Lasiolat karena yang menjadi cabang olahraga yang paling populer di dunia adalah sepak bola,” harapnya.

BACA JUGA:

Bupati Belu Sambut Ronaldo,Sampaikan Harapan Begini

Setelah menonton pertandingan sepakbola generasi Oan Lasiolat Cup 1, Bupati Belu bersama Rombongan, melihat langsung Produk produk Lokal yang di panjangkan oleh masing masing desa Sekecamatan Lasiolat yang telah di siapkan di STAN masing masing.

 

Adapun nama nama desa yang pajangkan hasil produk Lokal kecamatan Lasiolat yakni

1. Desa Lakanmau, produk lokal yang pajangkan adalah, Madu Asli, kain Adat, dan anakan tomat.

Dan berapa produk lokal lainnya yang dikelola oleh BUMDES Lakanmau.

2. Desa Fatulotu, hasil produk yang di pajangkan adalah, Salak dan pisang

3. Desa Maneikun, Minyak rematik

4. OMk paroki Santo Petrus Lahurus, Hasil produk lokal yang di pajangkan, Abon pepaya yang merupakan kreatif dari orang muda Katolik paroki Santo Petrus Lahurus. ( * Mau*)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: