Bupati Belu Menutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat di Lapangan Halibaki Raman Cruz

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 29 Juni 2022 by Prabu Media

Bupati Belu dr Taolin Agustinus, SP.PD-KGEH,FINASIM saat Menutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat di Lapangan Halibaki Raman Cruz

PRABU MEDIA, ATAMBUA – Setelah berlangsung Hampir selama 1 bulan tepatnya pada Bulan Juni akhirnya Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1 2022 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Halibaki Raman Cruz, Kecamatan Lasiolat kabupaten Belu NTT, telah resmi ditutup oleh Bupati kabupaten Belu. Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 12 Klub sepak bola yang berada di kecamatan lasiolat.

Bupati Belu dr Taolin Agustinus, SP.PD-KGEH,FINASIM hadir di lokasi lapangan bola kaki Halibaki Raman Cruz tidak hanya sendiri tetapi di dampingi oleh wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, M.M, Camat Lasiolat dan berapa donatur beserta kepanitiaan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1.selasa, (28/06/2022).

Dalam perhelatan final generasi Oan Lasiolat Cup 1, Umaja FC berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim raksasa Pamuda FC.

Bupati Belu, mengungkapkan Apresiasi yang luar bagi panitia generasi Oan Lasiolat yang telah mempersiapkan segala macam persiapan dan kesiapan untuk menyelenggarakan kegiatan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat yang barusan selesai di lapangan Halibaki Raman Cruz.

Lanjutnya, harapan untuk panitia generasi Oan Lasiolat, semoga di Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 2 nanty lebih meriah dari cup 1, Pemda selalu mendukung untuk kegiatan Oan Lasiolat.

Bupati Belu mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Belu, kecamatan Lasiolat khususnya cabang sepak bola,” kata Bupati Belu.

BACA JUGA:

Bupati Belu Buka Turnament Sepak Bola Oan Lasiolat Cup 1 dilapangkan Halibaki Raman Cruz

Camat Lasiolat Pimpin Rapat persiapan Penutupan Turnament Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1

Bupati Belu berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Belu juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia generasi Oan Lasiolat, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Disela-sela pertandingan sepak bola Generasi Oan Lasiolat, turut memeriahkan kegiatan penutupan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1,
SDK Lahurus II, Menampilkan Marsing Band untuk mengantarkan para pemain dari kedua tim Menuju lapangan Halibaki Raman Cruz.

Disamping itu juga Desa Lasiolat, yang di wakili Dusun Duamone 1, Fatutukan menampilkan tradisi lokal yang sudah menjadi kebiasaan khas adat Fialaran, pentas tarian Tebe.

Tebe merupakan salah Tradisi yang sudah menjadi kebiasaan khas adat Fialaran, dan sudah menjadi turun temurun yang ditinggalkan oleh nenek moyang yang perlu di lestarikan budaya Fialaran.
( * Mau *)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: