Kapolres Belu Pimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga Jelang Hari Bhayangkara ke 76

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 29 Juni 2022 by Prabu Media

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K

PRABU MEDIA ATAMBUA – Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, 1 Juli 2022, Kepolisian Resor Belu melaksanakan Ziiarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja, Haliwen, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, kabupaten Belu, rabu (29/06/2022).

Ziarah rombongan dan tabur bunga pagi tadi pukul 08.00 WITA pagi tadi, dipimpin langsung Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang dihadiri Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP., Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Yosep serta para pejabat utama Polres Belu.

Turut hadir dalam ziarah ini antara lain Wadanki Kompi 3 Den A Pelopor Belu, para Kapolsek jajaran dan Perwira Staf Polres Belu serta Staf Pengurus Cabang Bhayangkari.

BACA JUGA:

Serahkan Hadiah Kepada Juara I Pemenang Lomba Menuis Surat Untuk Kapolri Kategori SMA dari Asmat, Kapolri Tawarkan Ini

Bupati Belu Menutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat di Lapangan Halibaki Raman Cruz

Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Belu dan Dandim 1605 Belu Ambil Bagian Sumbangkan Darah untuk Sesama

Dari pantauan Humas dilapangan, Kapolres Belu selaku pimpinan rombongan, mengajak para peserta ziarah untuk menundukkan kepala sejenak, merenung dan memberikan penghormatan serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pejuang, para Pahlawan Kusuma Bangsa.

“Menghormati jasa para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan adalah kewajiban bersama sebagai penerus. Mari ditempat ini, Saya mengajak kita semua, bersama dengan masyarakat melanjutkan perjuangan para pahlawan membangun dan memajukan bangsa ini” ajak Kapolres Belu.

“Dan kita doakan, semoga arwah para pahlawan diterima Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” tambah Kapolres Belu.

Usai penghormatan kepada para Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga di seluruh Makam para Pahlawan sebagai bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulunya yang telah memberikan dharma baktinya untuk tetap tegaknya negara kesatuan Repubik Indonesia.

Kegiatan ini juga diikuti satu regu Kompi 3 Den A Pelopor dan satu regu Dalmas Sat Samapta Polres Belu serta sejumlah Brigadir yang masuk dalam perangkat acara ziarah rombongan. ( **)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: