Satreskrim Polresta Kendari Buru Pelaku  Penganiayaan Bersenjata Tajam di Depan RSUD Kota Kendari

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 29 Juni 2022 by Prabu Media

Ilustrasi

PRABUMEDIA, KENDARI – Polresta Kendari ungkap pelaku pengeroyokan yang terjadi Pada Rabu (29/6/2022) di Jalan Madusila kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia Kota Kendari tepatnya di tembusan Mesjid Al Alam (depan RSUD Kota Kendari) terkait tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan yang di duga dilakukan oleh pria yang bernama Putra beserta temannya terhadap korban inisial KR.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula.Rabu (29/6/2022)

“Kejadian Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2022 sekitar jam 03.00 wita korban bersama dengan teman-temannya selesai menonton konser Di MTQ, kemudian singgah nongkrong di jalan tembusan mesjid Al Alam (depan RSUD Kota Kota kendari).” Pungkas AKP Fitrayadi.

BACA JUGA:

Anggota Polisi Di Keroyok Massa,Ini Kata Kapolda

Oknum Anggota DPRD Aru Fraksi PKB Diduga Hamili Kekasih Gelap

Anggota Polisi Hendak Sita Motor Tanpa Surat Tugas, Nyaris Babak Belur Di Keroyok Massa

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Kendari mengatakan, Sekitar jam 04.00 Wita pelaku datang beserta temannya dengan mengunakan kurang lebih 4 motor berboncengan serta 2 unit mobil dan masuk kedalam jalan tembusan mesjid Al Alam dan bertemu korban yang sementara nongkrong bersama dengan teman-temanya.

“Pelaku langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah parang sehingga korban langsung melompat kelaut lalu setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian.”Jelasnya.

AKP Fitrayadi menguraikan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan.

“Polsek Poasia dan Satreskrim Polresta Kendari setelah mendapatkan informasi langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.”Tegas AKP Fitrayadi.(Usman)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: