Wakil Menteri Pertanian Apresiasi Kompol Russirwan SH, Manfaatkan Lahan Tidur Jadi Produktif

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 29 Juni 2022 by Prabu Media

Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi

PRABUMEDIA, JAKARTA – Kompol Russirwan SH, Setelah mendapatkan penghargaan dari Bupati Limapuluh Kota serta insan pers di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota karena dinilai sukses bercocok tanam serta mampu memotivasi penyuluh pertanian di daerah, kini perwira polisi aktif tersebut mendapatkan apresiasi yang luas biasa dari Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi.

Melalui siaran videonya, Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi mengapresiasi langkah perwira yang bertugas di Mapolda Sumbar tersebut dalam urusan pertanian. “Saya mengapresiasi sekali terhadap salah satu anggota Polri kita yang saat ini bertugas di Polda Sumbar. Sukses terus atas kontribusinya terus memperjuangkan pertanian Indonesia, khususnya di Sumbar. Menggiatkan lahan-lahan tidur, lahan yang tidak bermanfaat sehingga menjadi lahan yang berpotensi di Sumbar sendiri,”ujar Wakil Menteri Harvick Hasnul Qolbi pada Rabu (29/6/2022) sore.

Wakil Menteri Pertanian tersebut juga sudah mengetahui jauh-jauh hari upaya Kompol Russirwan dalam menggerakkan lahan tidur menjadi lahan yang produktif untuk pertanian masyarakat. “Saya dengar ada pergerakan dalam menggerakkan lahan tidur untuk warga sekitar menjadi kebun-kebun sayuran, mungkin kedepannya juga kebun-kebun buah. Kami sangat apresiasi sekali,” katanya lagi.

Selain itu Harvick Hasnul Qolbi juga mendoakan warga Sumbar, warga Minangkabau untuk sukses selalu, sehat terus.

Terpisah Kompol Russirwan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi kepada dirinya.

Mantan Wakapolres Limapuluh Kota ini tidak menyangka upaya yang dilakukannya selama ini juga di monitor oleh Kementerian Pertanian.

“Alhamdulillah, ini juga berkat dukungan semua pihak,”ujar Kompol Russirwan.

BACA SELANJUTNYA…

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: