Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Lakanmau

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 30 Juni 2022 by Prabu Media

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Lakanmau

PRABU MEDIA, ATAMBUA – Bertempat di Balai Desa Lakanmau Kecamatan Lasiolat pada Hari Kamis  tanggal 30 Juni 2022 mulai pukul  11:15 Hingga Selesai , dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru, Kepala kewilayahan dan kasie pemerintahan.

 

Acara ini di hadiri oleh Camat Lasiolat beserta, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK  Lakanmau  beserta pengurus, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.

 

 

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Zakarias Sirik A.Md,Kepala Desa Lakanmau kepada empat kepala kewilayahan dan 1  perangkat desa Kasie pemerintahan  terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

 

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru dan kepala kewilayahan di desa Lakanmau, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

 

 

Basenti  Ulu ,Ketua BPD desa Lakanmau mengungkapkan patut apresiasi kepada pelantikan dan pengukuhan perangkat desa pada kali ini, Kesetaraan gender di Lakanmau luar biasa untuk kaum perempuan,  karena pada pelantikan ini hari kaum kaum perempuan bisa juga memimpin dalam kewilayahan kita.

 

Lanjut ketua BPD desa Lakanmau, perangkat desa yang di Lantik pada hari ini, merangkul masyarakat dari dalam keluarga, hingga sampai masyarakat yang berada di desa ini, jangan pernah membeda bedakan, Tegas ketua BPD desa Lakanmau, Basenti Ulu.

 

Kepala Desa Lakanmau, Zakarias Sirik A.Md Menyampaikan Proficiat kepada kepala kewilayahan dan kasie pemerintahan yang baru saja di Lantik, tugas dan tanggung jawab sudah ada di  benak saudari saudara sekalian yang telah di Lantik, saudara saudari yang di Lantik hari ini merupakan perpanjangan tangan dari kepala desa , untuk membantu kepala desa dalam bentuk segala urus yang di wilayah kita.

 

 

 

Ditempat yang sama, Drs, Yulius Seran, selaku camat Lasiolat pada sambutannya menyampaikan hal yang senada “proficiat kepada kepala seksi dan kepala kewilayahan yang telah dikukuhkan hari ini selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab di desa ini,” ujarnya.

 

Lanjut camat Lasiolat Yulius Seran berharap para aparatur pemerintah desa yang baru di kukuhkan agar menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

 

“Bagi adik adik yang baru dilantik baik kepala seksi maupun Kepala kewilayahan semangat untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing untuk mensejahterakan masyarakat desa fatulotu,” Jelas Yulius Seran selaku camat Lasiolat.

BACA JUGA:

Testing Perangkat Desa Lakanmau,Di Kantor Camat Lasiolat

Pemdes Lakanmau Gelar Musrenbang Desa Periode 2022

Pemerintah Desa Lakanmau Bersama Masyarakat Lakukan Penghijauan Di Patung Bunda Maria Teluk Gurita Atapupu

Agnes Abu Sapaannya,selaku Kelapa kewilayahan Lianain, yang dikukuhkan menyampaikan ucapan terima kasih serta berharap semua dukungan dan support untuk kemajuan di Lakanmau, pada umumnya di dusun dusun kita.

 

” Terima kasih untuk semua elemen yang telah membantu dengan caranya sendiri, dan besar harapan setelah di Lantik,

Saya akan bekerja untuk membantu kepala Desa dan pemerintah desa sesuai dengan tugas dan fungsi saya sebagai kepala kewilayahan, Tutup Kepala kewilayahan Lianain Agnes Abu.

( *Mau *)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: