Teka-teki Mayang Ngaku Tak Dapat Beasiswa Kampus Moestopo Akhirnya Terungkap, Ternyata

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 3 Juli 2022 by Prabu Media

Mayang Dan Doddy Sudrajat

PRABUMEDIA, JAKARTA – Teka-teki terkait dengan beasiswa yang diterima Mayang akhirnya dikonfirmasi oleh Doddy Sudrajat dengan jelas dan tegas pada hari Sabtu lalu (02/07/2022) kemarin.

Menanggapi kabar yang beredar, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa beasiswa yang didapatkan oleh putrinya yaitu Mayang Lucyana Fitriani bukan berasal dari Universitas Moestopo.

“Jadi sebenarnya beasiswa itu tidak ada dari Moestopo. Jadi dari kampus itu memang tidak ada memberikan beasiswa, ini salah berita nih.”Ucapnya pada saat melakukan konfirmasi di depan media (02/07/2022) kemarin.

Menurutnya beasiswa untuk kuliah di Universitas Moestopo tersebut di dapatkan dari seseorang.

“Ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo. Jadi bukan beasiswa yang diberikan oleh pihak Moestopo ke Mayang,” jelasnya.

Klarifikasi tersebut akhirnya menuai beragam reaksi dari warganet. Netizen menilai bahwasannya beasiswa dari kampus dengan dibiayai oleh seorang individu itu merupakan dua hal yang berbeda.

“Dibayarin sama beasiswa itu beda lho…,” dikutip dari kolom komentar Instagram, no********ng.

“Itu namanya bukan beasiswa dong artinya kuliahnya dibiayai seseorang karena tidak mampu gitu ya mohon maaf nich kalau saya salah mengartikan,” tulis s***i_z*****w_b*****r dalam kolom komentar.

“Ohh..kuliahnya dibiayai orang namanya, bukan beasiswa. Karena beasiswa itu biasanya didapat seseorang karena adanya prestasi,” ujar akun q******a.

BACA JUGA:

Diledek Belum Pernah Ciuman Gegara Gigi, Pelawak Elly Sugigi Sewot Bilang Begini

Suami Pergoki Istri Celananya Melorot, Tenyata Digerayangi Ketua RW

Unggahan Rachel Vennya Peringati Hari Janda Internasional Ramai Dikomentari Mantan Suami: Janda Semakin di Depan

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Mayang, adik Vanessa Angel, mengaku bahwasanya ingin fokus dalam dunia karier maupun pendidikan setelah diterima sebagai mahasiswa FKG Universitas Moestopo lewat jalur beasiswa.

Sontak, netizen mempertanyakan kebenaran hal tersebut yang menyebabkan Rektor Universitas Moestopo pun angkat bicara terkait kegaduhan yang terjadi.(matamata)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: