Kasal Tinjau Kesiapan Sarpras Catar AAL di Lanmar Surabaya

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 4 Juli 2022 by Prabu Media

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto meninjau Kesiapan Sarpras Catar AAL di Lanmar Surabaya

PRABUMEDIA, SURABAYA – Markas Komando (Mako) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, Jalan Opak, No.09, Surabaya, yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat Test Terpusat Werving Calon Taruna (Catar) Akademi Angkatan Laut (AAL)Tahun 2022, ditinjau oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Senin (04/07/2022).

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto meninjau Kesiapan Sarpras Catar AAL di Lanmar Surabaya

Peninjauan Kasal yang diawali dengan valreep tersebut, dilanjutkan dengan Paparan di Lobby Mako Lanmar Surabaya oleh Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi tentang Kesiapan Sarpras Lanmar Surabaya dalam mendukung kegiatan Seleksi Pusat Catar AAL. Serta, dilanjutkan Paparan oleh Kalapetal Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, tentang kesiapan Lapetal dalam melaksanakan Seleksi Pusat Catar di Lanmar Surabaya.

BACA JUGA:

Dankormar Dampingi Kasal Tinjau Vaksinasi Anak Di Madiun

Kasal Resmi Tutup Kursus Penanggulangan Teror Aspek Laut (PTAL)

Sarana dan prasarana yang ditinjau oleh Kasal tersebut antara lain, messing beserta sarananya, ruang makan, dapur makan, kantor panitia seleksi, ruang balai Prajurit Lanmar Surabaya sebagai tempat Test Pantukhir serta Lapangan Bogowonto yang rencananya dipakai untuk melaksanakan Test Samapta.

Disela-sela paparan Kasal menyampaikan terimakasih atas paparannya dan kerja kerasnya dalam penyiapan sarpras untuk Seleksi Pusat Catar tahun ini. “Saya berharap dengan pelaksanaan Seleksi Pusat Catar, bahkan untuk berikutnya Caba dan Catam TNI AL di Jalan Opak, akan lebih efektif dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dibandingkan dengan saat pelaksanaan tes di Malang, yang dilaksanakan dengan fasilitas yang minim,” ungkap Kasal.

“Dipilihnya Lanmar Surabaya sebagai tempat seleksi Catar, selain akses yang mudah dijangkau oleh para Catar, juga karena lokasi ini lebih luas dan memiliki banyak gedung yang bisa ditempati. Dan ini merupakan langkah awal untuk berikutnya seleksi masuk Perwira, Bintara dan Tamtama TNI AL akan dilaksanakan disini, sehingga agar segala sarprasnya agar disiapkan dan dikoordinasikan,” pungkas Kasal sebelum melaksaksanakan penijauan secara langsung fasilitas yang telah disiapkan.

Turut hadir mendampingi Kasal dalam peninjauan, Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Agus Santoso, Kadisbekal Laksamana Pertama TNI Eko Purwanto, Ka RSPAL dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta J., Ir Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, Koorsmin Kasal Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Dankolak Pasamar 2, serta Pastaf dan Dansatlak Lanmar Sby. **

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: