Camat Malaka Barat Didampingi Kapolsek Malaka Barat Dan Masyarakat Desa Raimataus Kembali Membuka Segel Kantor Desa

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 3 Agustus 2022 by Prabu Media

PRABUMEDIA, MALAKA. – Usai konflik yang terjadi di Desa Raimataus antara kades dan masyarakat sampai warga menyegel Kantor Desa Bupati Malaka Dr. Simon Nahak S.H.,MH melalui Camat Malaka Barat, secepatnya ambil tindakan untuk amankan situasi. Rabu,3/7/2022.

Camat Malaka Barat Goris L Seran ketika mendapat informasi terkait kantor Desa Raimataus yang disegel oleh warga dirinya langsung bertindak mengambil sikap untuk mengamankan situasi di Kantor Desa.

Goris Seran yang didampingi Kapolsek Malaka Barat, langsung ke tempat kejadian di Kantor Desa Raimtaus untuk amankan situasi yang dimana Warga segel Kantor Desa Raimtaus,dan mengajak masyarakat untuk selesaikan di kantor camat Malaka Barat

Selang beberapa jam di kantor Camat Malaka barat masyarakat desa bersama camat dan pihak kepolisian setempat kembali ke kantor desa untuk membuka kembali penyegelan tersebut karena ada kesempatan antara camat Malaka Barat bahwa,”Kita akan buka tetapi kami minta kepada pihak Inspektorat untuk segera turun mengaudit beberapa laporan kami beberapa Waktu lalu itu”demikian disampaikan oleh salah satu toko Pemudah desa Raimataus.

“Kita sudah buat kesepakatan antara bapak camat untuk membuka segel itu bahwa nanti inspektorat akan turun mengaudit laporan kami yang sudah dilaporkan,”jelas Pemudah Raimataus.

Terpisah Camat Malaka Barat Goris L Seran ketika ditemui media di halaman Kantor Desa Membenarkan,”Boleh ada masalah tetapi kantor desa jangan di segel,ini fasilitas umum yang dipakai semua masyarakat desa Raimataus,jadi saya tegaskan bersama pak Kapolsek Malaka Barat bahwa ini kantor pelayanan publik,jadi persoalannya pemerintah harus memahami keluhan dan tuntutan masyarakat terkait dengan pengaduan ini.”Ucap camat Goris.

“Tadi saya sudah konfirmasi kepada pihak inspektorat untuk datang memeriksa keadaan fisik atas pengaduan dan tuntutan masyarakat desa Raimataus”. (* Mau *)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: