Menyongsong Hari Jadi Polisi Wanita RI ke 74, Polisi Wanita Polres Belu Berkunjung Anak-anak Panti Asuhan Gracia Hati Mulia

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 4 Agustus 2022 by Prabu Media

PRABUMEDIA ,ATAMBUA.-  Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke 74 tahun 2022, para Srikandi Polwan Polres Belu melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan, Rabu (3/8/2022).

Dipimpin Plt.Kabag Ren, AKP Filomena Bene Bere, SH selaku Perwira Kordinator (Pakor) Polwan, sejumlah srikandi yang bertugas di berbagai satuan fungsi ini, menggelar kegiatan sosial dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan Gracia hati mulia di kelurahan Rinbesi,kecamatan Atambua Selatan,kabupaten Belu.

Kepada Humas, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto,S.I.K melalui AKP Filomena mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya adalah wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama dalam menyambut hari jadi Polwan.

“Apa yang dilakukan hari ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Kami atas bertambahnya usia Polwan dan sebagai rasa kepedulian Kami dengan berbagi sesama khususnya dengan anak-anak panti asuhan “kata AKP Mena biasa disapa.

“Dan dalam silaturahmi kami pagi tadi, kami menyalurkan bantuan berupa bingkisan, sembako dalam bentuk beras dan telur serta makanan tambahan untuk anak-anak berupa bubur kacang dan telur rebus. Mungkin tidak seberapa namun sedikit tidaknya bisa meringankan beban sesama”pungkas IPTU Mena. ( * Mau *)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: