Turnament Sepak Bola A.A Bere Tallo resmi Dibuka Gubernur NTT Di lapangan Weluli

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 10 Agustus 2022 by Prabu Media

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Membuka Turnament sepak bola A.A Bere Tallo Memoriam Cup di lapangan weluli ( foto istimewa wartawan Anton mau ).

PRABUMEDIA. ATAMBUA. – Turnamen Sepak Bola A.A Bere Tallo Memoriam Cup secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur NTT Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat,bertempat di Lapangan weluli, kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, propinsi Nusa tenggara timur.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Gubernur NTT, juga turut dihadiri Bupati kabupaten Belu dan Wakil Bupati kabupaten Malaka serta Beberapa Kepala Dinas Provinsi maupun Jlkabupaten Belu, ketua DPRD Kabupaten Belu, Camat Lamaknen, Kapolsek Lamaknen, Ama nai Lamaknen, Ama nai Vialaran, serta Tim sepak bola yang turut mengambil bagian dalam turnamen sepak bola A.A.Bere Tallo Memoriam Cup. Rabu ( 10/08/2022).

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Sambutan singkatnya Menyatakan, manusia konsepsional dan dalam kehidupan manusia orang orang seperti A. a.Bere Tallo , akan hidup sepanjang masa dalam setiap pikiran dan kehidupan nyata masyarakat sehari hari-hari.

BACA JUGA:

Camat Lasiolat Pimpin Rapat persiapan Penutupan Turnament Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1

Pemerintah Segera Bangun Pusat Pelatihan Sepak Bola Di Ibu Kota Nusantara

Lanjutnya dalam mengenang perjuangan AA. Bere Tallo, Viktor Bungtilu Laiskodat mengharapkan sebagai penerus harus mampu memberikan apa yang sudah di lakukan para pendahulu seperti A.A Bere Tallo dan jangan cenderung mengeluh. Selain itu Gubernur Ntt juga mengatakan dirinya sangat bersyukur sebab ditengah kunjungan kerja ia juga boleh menikmati kesempatan yang sangat langkah dengan hadir dan membuka secara resmi turnamen Bola Kaki dan Juga Bola Voli AA. Bere Tallo.

“Sebagai penerus kita harus mampu mengadopsi apa yang sudah dilakukan oleh pemimpin kita terdahulu, jangan cenderung mengeluh. AA. Bere Tallo manusia konsepsional hidup sepanjang masa dalam pikiran dan kehidupan masyarakat sehari hari. Saya sangat bersyukur hari ini bisa membuka kegiatan ini untuk memperingati AA. bere Tallo pendiri kabupaten ini sebagai bupati Belu pertama” kata Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskod Laiskodat.

“Saya harapkan para pemain harus menjaga nilai sportifitas dalam setiap pertandingan turnamen AA. Bere Tallo. Jangan bola di tanah kaki naik di perut lawan sampai kepala, jadi mari jaga sportifitas” Pungkas Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Turut memeriahkan Turnament sepak bola dalam Ajang aa.Bere Tallo Memoriam Cup sebanyak 64 teman Bola kaki dan 24 Tem bola voli. ( * Mau *).

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: