Kelurahan Umanen Menggelar Lomba Nyanyi Vokal Tunggal Kategori Remaja Dan Anak Anak.

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 11 Agustus 2022 by Prabu Media

PRABUMEDA. ATAMBUA. – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 , Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, menggelar beberapa rangkaian acara, salah satunya adalah Lomba Nyanyi Vokal Tunggal Kategori Remaja dan Anak-anak dalam wilayah Kelurahan Umanen.

Sebelumnya pada 08 – 09 Agustus 2022, 24 orang peserta kategori remaja telah mengikuti babak penyisihan dan selanjutnya dewan juri akan mengumumkan sebanyak 6 orang maju ke babak final yang diselenggarakan pada Selasa, 16 Agustus 2022 bertempat di Halaman Kantor Lurah Umanen.

“Hari ini pengumuman finalis untuk kategori remaja, sesuai dengan TM ada 6 orang yang akan masuk pada babak final,” Ujar Ibu Roswita Saka Rabu pagi (10/08/2022)

2 (dua) orang Juri pada babak final nanti masih sama dengan babak penyisihan yang lalu, yakni Ibu Agustina Seuk dan Ibu Roswita Saka tentunya masing-masing juri menilai dengan adil dan sportif.

Lebih lanjut dirinya berpesan bagi peserta yang belum bisa masuk di babak final agar tidak boleh kecewa dan terus berlatih.

“Pesannya perbanyak latihan, mudah – mudahan tahun depan bisa diadakan lagi lomba dan ikut lagi, karena yang namanya nyanyi didepan orang banyak ini beda dengan nyanyi sendiri, perlu mental kalau tidak lagu yang sudah kita tau atau hafal liriknya kita bisa lupa karena grogi, ‘ ujar Guru SMK Kusuma Atambua ini.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Pilipus,S.Ag mengungkapkan bahwa dari ajang lomba nyanyi solo ini ditemukan talenta talenta muda Kelurahan Umanen yang memiliki bakat untuk menyanyi.

‘Kita bersyukur karena babak pengisihan untuk kategori remaja sudah selesai dilaksanakan dan akan dilanjutkan ke babak final, ‘Ungkapnya.

Bagi yang belum masuk dibabak final bukan berarti kalah, semua peserta sudah bagus dan sudah mengerahkan kemampuannya untuk tampil, terus berlatih dan mengasah kemampuan.

Sebagai informasi setelah lomba nyanyi vokal tunggal kategori remaja menyelesaikan babak pengisihan akan dilanjutkan dengan babak pengisihan untuk kategori anak-anak yang direncanakan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 10 – 11 Agustus 2022.
( *Mau *)

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: