Paud Hingga SMA Di Kecamatan Lasiolat Turut Memeriahkan HUT RI Ke 77

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 11 Agustus 2022 by Prabu Media

Ketua panitia HUT RI ke 77 kecamatan Lasiolat, Rafael Yos Mura dan ketua koordinator bidang Pendidikan, Agustinus Atok.Foto istimewa wartawan Anton mau

PRABUMEDIA .ATAMBUA. – Bertempat di Aula kantor camat Lasiolat Ketua Panitia HUT RI ke 77 Dan bersama Guru Guru di kecamatan Lasiolat Melakukan Teknikcal Metting guna memeriahkan HUT RI ke 77 dalam bidang pendidikan di kecamatan Lasiolat untuk mengikuti berbagai rangkaian perlombaan yang telah di rencanakan.

Kegiatan Teknikcal Metting berlangsung dari 09:00 hingga selesai dan dihadiri para pengajar di masing-masing sekolah di kecamatan Lasiolat.kamis ( 11/08/2022).

Kegiatan Teknikcal Metting untuk perlombaan bidang pendidikan tingkat Paud hingga tingkat SMA di kecamatan Lasiolat di pandu langsung ketua panitia HUT RI ke 77 dan seksi koordinator Pendidikan.

BACA JUGA:

Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko Wakili Dankormar Ikuti Fun Bike Semarak HUT Bhayangkara

HUT Stasi Fialaran Dimeriahkan Tebe, Likurai Hingga Dance

Ketua koordinator pendidikan, Agustinus Atok Mengapresisi Ketua panitia HUT RI ke 77 yang sudah memberikan Porsi di bidang pendidikan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 di kecamatan Lasiolat, dari tingkat ke tingkat dalam hal ini tingkat paud hingga SMA di kecamatan Lasiolat, Kata Agustinus Atok.
Lanjutnya untuk tingkat paud kita fokuskan lomba mewarnai dengan tema kemerdekaan, kemudian untuk tingkat SD kegiatannya lomba cerita Rakyat Nusantara, dengan beberapa judul yang disiapkan, dan masing masing SD diikutsertakan berjumlah 5 Orang dari masing masing sekolah di kecamatan Lasiolat, dengan memilih judul cerita Rakyat Nusantara yang telah diberikan.

Kemudian untuk tingkat SMP Dan SMA di kecamatan Lasiolat akan dilakukan lomba pidato bagi tingkat SMP SMA di kecamatan Lasiolat.

Untuk kegiatan perlombaan di bidang pendidikan akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2022 untuk tingkat paud dan SD sedangkan untuk pidato bagi SMP dan SMA di akan berlangsung pada tanggal 17Agustus 2022.

Untuk lomba cerita rakyat Nusantara Antara Dua gugus, Yakni Gugus Loroleon dan Gugus Fialaran, yang terdiri dari 10 SD, 5 SD gugus Fialaran dan 5 SD gugus Loroleon.

Ia juga mengharapkan bagi bagi anak anak yang mengikuti perlombaan ini agar bisa bersaing di dalam kegiatan kegiatan perlombaan baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional, Tutup Agustinus Atok. ( * Mau *).

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: