Personil Yonif Rk 744/SYB Bersama Masyarakat Desa Kewar Bangun Kapela

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 22 September 2022 by Prabu Media

Personil Yonif Rk 744/SYB Bersama Masyarakat Desa Kewar Bangun Kapela.

PRABU MEDIA ATAMBUA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, personel satgas Pamtas RI-RDTL sektor Tmur yonif rk 744/syb bantu warga membangun kapela di ds Kewar, Belu, NTT.

Demikian disampaikan dansatgas pamtas RI-RDTL Yonif rk 744/syb Letkol inf Yudhi Yahya, SH., dalam keterangan tertulisnya di ntt, kamis (22/9/2022).

Dikatakan Dansatgas, bahwa salah satu wujud dari kepedulian dan toleransi antar umat beragama yaitu dengan saling membantu antara sesama, dengan kata lain, membantu tanpa memandang isu sara.

sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di ds.Kewar, terangnya, personel pos kewar turut serta membantu pembangunan kapela (rumah ibadah bagi umar katholik) agar masyarakat di ds kewar dapat beribadah dekat dari tempat tinggalnya.

“wujud dari toleransi adalah kepedulian, bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di ds kewar yaitu dengan membantu mereka untuk membangun kapela, agar mereka dapat beribadah dekat dari rumahnya” ujar dansatgas.

lebih lanjut disampaikan dansatgas, bahwa pembangunan kapela ini ditujukan agar masyarakat dan prajurit di pos kewar dapat melaksanakan ibadah bersama-sama dengan harapan agar terjalin kerukunan dan keharmonisan ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:

Cerita Gunung Lakaan Di Belu

Kenakan Busana Adat Khas Vialaran, SMA Negeri Lasiolat Gelar Upacara Hardiknas

TNI AD Bersama Lintas Terkait Perbaiki Pemukiman Warga Akibat Amukan Hidrometeorologi

Hal ini pun dibenarkan oleh oleh letda inf candra irawan selaku danpos kewar, menurutnya perbantuan terhadap pembangunan kapela ini sebagai wujud dari toleransi dan kepedulian antar manusia dan umat beragama, khususnya bagi prajurit kepada masyarakat di ds kewar.

“ini wujud kepedulian kami terhadap warga desa kewar, dengan harapan dapat menjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang baik, sampai seterusnya” terangnya.

ia pun berharap semoga apa yang dilakukan satgas dapat berguna dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi warga desa kewar dalam rangka mewujudkan keharmonisan masyarakat dengan TNI,( * Mau*).

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: